Ojk - Personal Effectiveness At Work

OJK - Personal Effectiveness At Work

Sebagian dari kita mungkin tergolong orang yang detail dan sistematis, setiap hari kita memulai membuat check list pekerjaan yang harus selesai hari ini, sebagian lainnya sudah menyiapkan check list harian selama satu minggu kedepan dengan ada beberapa penambahan di hari-hari berjalan. Untuk golongan ini lebih gampang buat kita mengukur seberapa produktif kita dalam berkerja. Mau kita berada di bagian administrasi, sales, maupun IT, kebiasaan membuat check list pekerjaan menjadi cara yang paling mudah untuk menetapkan target pribadi.

Jumat pertama di bulan Juli 2022 kami, berkesempatan untuk berproses bersama rekan-rekan OJK Indonesia untuk bisa efektif dalam berkerja. Iyan Radiana, trainer Performa International Indonesia mengetuk kesadaran lewat pertanyaan “Apakah kita sudah produktif?”

Benar, untuk tahu bagaimana kita bisa berkerja dengan efektif dasarnya adalah kita harus produktif. Paham kewajiban yang menjadi tugas dan tanggung jawab. Menjadi produktif saat ini lebih mudah dilakukan, seperti kompetensi dasar yang wajib dimiliki oleh seorang karyawan.

Ketika kita bisa berkerja dengan efektif, disana kita melibatkan kemampuan berfikir analisis, kemampuan problem solving, dan kreatif. Dapat dikatakan ketika kita mampu berkerja secara efektif itu artinya kita sudah memiliki satu kompetensi seorang leader.

Senang rasanya bisa bersama rekan-rekan OJK dalam Personal Effectiveness at Work.

At the end, rekan-rekan OJK, are you ready for the next level?!

Subscribe And Follow Us

Be part of the story and follow us on Instagram via @performaconsulting and subscribe to the newsletter for news and updates about our insights